Tata Cara Lapor Diri PPG Daljab 2022, Simak Selengakpnya!

Hallo, Salam kembali kita berjumpa. Informasi terbaru dari Admin nih tentang Tata Cara Lapor Diri PPG Daljab 2022, Simak Selengakpnya!. Yang dikutip dari naikpangkat.com.

Tata cara lapor diri PPG 2022 – Mahasiswa PPG sebaiknya segera menyiapkan portofolio ukin Daljab tahun 2022, untuk salah satu komponen penilaian UKMPPG 2022 yaitu ukin PPG 2022 khususnya ukin PPG daljab 2022 portofolio.

Dalam hal ini perlu Anda sebagai peserta PPG perlu mengetahui cara menyiapkan berkas lapor diri PPG 2022. Nah, berikut ini akan dijelaskan contoh ukin PPG daljab 2022 dan portofolio yang bermanfaat.

Pada artikel ini akan disajikan portofolio PPG pdf, cara mengisi deskripsi portofolio ukin, deskripsi refleksi diri ukin ppg, instrumen penilaian ukin PPG dan deskripsi pengabdian masyarakat PPG.

Perihal tata cara  lapor diri PPG dalam jabatan 2022, berikut ini merupakan berkas yang harus dipersiapkan Anda sebagai peserta PPG adalah :

  1. Format AI dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB)
  2. Biodata mahasiswa (sesuai format PD DIKTI)
  3. Surat pernyataan izin kepala sekolah (format diunduh dari SIMPKB)
  4. Scan ijazah SI
  5. Scan Transkip nilai SI
  6. Scan kartu identitas KTP/SIM
  7. Scan pas foto berwarna dimensi 4×6
  8. SKCK (dari kepolisian setempat)
  9. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Surat Bebas NAPZA (dari BNN/kepolisian puskesmas RSUD setempat)
  11. Scan NPWP (bagi yang memiliki)
  12. Hasil pindai scan SK pengangkatan/Kenaikan pangkat 2 (dua) tahun terakhir (2019/2020 dan 2020/2021). SK tersebut dilegalisi oleh:
  • Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk ASN (asli/fotokopi legalisir)
  • Dinas Pendidikan Prov/Kab/Kota/BKD untuk PNS yang ditugaskan sebagai guru oleh pemerintah daerah, atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir)
  • Ketua yayasan untuk guru tetap yayasan (asli/fotokopi legalisir)
  • Dinas pendidikan Prov/kab/kota/BKD untuk guru bukan PNS di sekolah negeri yang memiliki SK dari pemerintah daerah, atau yang diberi kewenangan (asli/fotokopi legalisir)
  1. Hasil pindai (scan) SK pembagian tugas mengajar 2 (dua) tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2019/2020 dan 2020/2021 (asli fotokopi legalisir Kepala Sekolah)
  2. Hasil pindai (scan) Surat Izin dari atasan, jika peserta merupakan kepala sekolah, maka surat izin dikeluarkan dari dinas pendidikan setempat atau pimpinan yayasan/ketua yayasan
  3. Tambahan persyaratan dari LPTK masing-masing

Halaman selanjutnya

Itulah beberapa ketentuan…



Semoga Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Majukan Pendidikan Indonesia yang bermartabat dan berkualitas.


EmoticonEmoticon