Contoh Tampilan Akun SIMPKB Guru yang Terpanggil Piloting PPG Daljab Tahap 2

Hallo, Salam kembali kita berjumpa. Informasi terbaru dari Admin nih tentang Contoh Tampilan Akun SIMPKB Guru yang Terpanggil Piloting PPG Daljab Tahap 2. Yang dikutip dari naikpangkat.com.

Berdasarkan jadwal resmi pelaksanaan Piloting PPG Dalam Jabatan (Guru Tertentu) Tahap 2 Tahun 2024 untuk pemanggilan peserta yang bisa mengikuti Piloting ini yaitu dari tanggal 20- 28 Agustus 2024.

Untuk proses pemanggilan ini dilakukan melalui akun SIMPKB masing- masing guru, jadi silahkan cek secara berkala akun Anda mulai tanggal 20 – 28 Agustus 2024.

Siapa tahu Anda menjadi salah satunya, bahwa di tahap 2 ini piloting menyasar kepada 200 ribu lebih guru dalam jabatan termasuk juga di dalamnya bagi guru penggerak dan guru eks PLPG mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa terpanggil.

Mungkin Anda bertanya tanya, bagaimana tampilan akun SIMPKB bagi guru yang terpanggil piloting ppg daljab tahap 2 tahun 2024 ini?

Cara Melihat Pengumuman Piloting PPG Daljab Tahap 2 Tahun 2024

Langkah pertama silahkan anda log in akun SIMPKB Anda terlebih dahulu melalui tautan https://paspor-gtk.simpkb.id/ dengan memasukkan email guru.id anda dan kata sandi. Kemudian silahkan klik “masuk”

Kemudian nanti akan muncul notifikasi, anda diminta untuk menautkan akun SIMPKB dengan layanan BELAJAR.ID jadi silahkan, anda klik “Tautkan Sekarang”. Yang mana tampilannya adalah seperti berikut ini:

Photo by Naikpangkat.com/Tangkap Layar Channel Calon Guru

Setelah berhasil klik tautkan sekarang, baru akan muncul hasil pengumuman pemanggilan menjadi peserta piloting PPG daljab tahap 2 tahun 2024, yang isinya adalah:

Pengumuman Peserta Piloting PPG bagi Guru Tertentu Tahap 2

Anda terpilih untuk mengikuti Piloting Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi Guru Tertentu Tahap 2.

Seluruh tahapan dalam pelaksanaan piloting PPG bagi guru tertentu tahap 2 dilaksanakan secara daring melalui Platform  Merdeka Mengajar (PMM) dan tidak dipungut biaya apapun.

Mohon mengerti dengan sungguh – sungguh agar mendapatkan hasil yang terbaik, karena keikutsertaan Anda akan berkontribusi dalam penyempurnaan sistem pada PPG bagi Guru Tertentu dan dalam perolehan sertifikat pendidik.

 

Kemudian ada pilihan Tutup atau Konfirmasi Piloting

Halaman selanjutnya,

Yang tampilan seperti gambar berikut ini,…



Semoga Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Majukan Pendidikan Indonesia yang bermartabat dan berkualitas.


EmoticonEmoticon