Sinyal Baik Penyelenggaraan Seleksi PPPK Guru 2024, Ada Surat Resmi dari MenPAN RB!

Hallo, Salam kembali kita berjumpa. Informasi terbaru dari Admin nih tentang Sinyal Baik Penyelenggaraan Seleksi PPPK Guru 2024, Ada Surat Resmi dari MenPAN RB!. Yang dikutip dari naikpangkat.com.

Kabar mengenai seleksi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) sudah sangat dinantikan oleh berbagai pihak tidak terkecuali juga para guru.

Mengingat hingga saat ini belum ada informasi kapan akan diselenggarakannya seleksi PPPK ini, padahal untuk seleksi CPNS sudah dimulai pendaftara di tanggal 21 Agustus kemarin.

Kini ada sinyal baik setelah secara resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) menerbitkan surat resminya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut simak artikel ini hingga selesai.

Surat Resmi Dari KemenPAN RB

KemenPANRB telah melayangkan surat undangan pada tanggal 20 Agustus 2024 kemarin dengan nomor surat B/3782/S.SM.01.00/2024.

Yaitu tentang undangan sosialisasi kebijakan pengadaan seleksi PPPK tahun anggaran 2024, yang mana ditujukan kepada pejabat pembina kepegawaian instansi pemerintah yang daftarnya terlampir.

Kementerian mengundang seluruh pejabat pembina kepegawaian untuk mengikuti sosialisasi kebijakan dan mekanisme seleksi PPPK tahun 2024 yang akan dilaksanakan secara daring pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi ini akan dilaksanakan melalui daring dengan Zoom Meeting, yang nanti tautan akan diinformasikan lebih lanjut.

Dalam agenda tersebut akan membahas berkaitan dengan Kebijakan Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2024 serta Mekanisme Pelaksanaan Seleksi Pengadaan PPPK Tahun Anggaran 2024.

KemenPAN RB melalui undangan ini meminta pejabat terkait atau yang membidangi untuk bisa menghadiri agenda sosialisasi yang dimaksud.

Yang artinya bahwa KemenPAN RB telah menyusun kebijakan serta mekanisme pengadaan seleksi PPPK tahun 2024 dan siap di sosialisasikan kepada BKD seluruh Indonesia.

Regulasi Pengadaan PPPK Tahun 2024

Berkaitan dengan pengadaan seleksi PPPK sebenarnya juga sudah dijelaskan dalam regulasi yang berlaku saat ini yaitu sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2024 tentang Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara.

Halaman selanjutnya,

Dijelaskan bahwa untuk jenis pengadaan…



Semoga Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Majukan Pendidikan Indonesia yang bermartabat dan berkualitas.


EmoticonEmoticon