Cara Jadi Pria agar Dikejar Kejar Wanita

 Jadi pria idaman, siapa yang tidak mau? Buat para cowok nih. Pasti pengennya dikejar kejar cewek. Buat kamu yang ingin dikejar kejar cewek dan pengen banget di PDKT-in cewek karena berasa kamu memang pantas di PDKT-in, ada beberapa tips yang harus diperhatikan nih.


# Jaga Penampilan Agar Bersih dan Rapi

Penampilan akan menunjukkan bagaimana kepribadian seseorang. Kamu harus berpenampilan senantiasa rapid an bersih. Kalau saja kamu memiliki penampilan yang ngasal dan kumal dijamin para cewek malas deketan denganmu.

Pakaian yang rapi dan bersih ini bukan berarti harus mahal. Kamu tidak harus pakai semua ala branded. Ingat yang penting rapi, bersih dan enak dilihat.

# Cewek Kurang Suka cowok bersandal Jepit

Usahakan kamu menggunakan sepatu kalau pergi. Walaupun jalan dengan teman sesame cowok, nongkrong gitu. Gunakanlah sepatu.

Eitz, warna sepatu yang digunakan juga harus sepadan dengan warna baju kamu ya. Sepatu yang dipakai juga disesuaikan dengan tema penampilan kamu. Gak harus pakai sepatu PDH selalu.

#Sombong dan Cuek? No…

Jauhilah dua sifat tersebut. Bersikap ramah dan peduli setiap harinya. Ini akan menjadi nilai tambah terhadap dirimu di depan para cewek.

Tuhan saja tidak suka dengan orang yang sombong. Apalagi itu manusia, wanita lagi.

# Jual Mahal, Its Okay lah

Jual mahal, boleh sih. Tapi jangan mahal-mahal amat. Tapi ingat jangan sombong juga. Dengan sedikit talik ulur ala jual mahal, akan membuat cewek lebih merasa tertantang dan penasaran dengan dirimu.

Alhasil, demi memenuhi rasa penasaran tersebut, pastinya kamu akan menjadi bulan-bulanan PDKT para cewek. HUuu Oppa Gangnam Stail!

# Menjadi Pribadi yang Menyenangkan

Sahabat Indonesia yang Super, bayangkan kalau kamu menjadi seorang yang menyenangkan. Pastinya, banyak cewek yang mendekati kamu. Karena kamu adalah orang yang dibutuhkan. 

Setiap manusia butuh disenangkan. Itulah alasan utama-nya. Jika kamu sudah menjadi pribadi yang menyenangkan, magnet telah terpasang pada dirimu.

# Mandiri dan Bertanggung Jawab

Sebagai seorang yang dijadikan tempat untuk bersandar. Kamu sebagai pria harus benar benar mampu memperlihatkan bahwasanya kamu adalah seorang yang bertanggung jawab dan mandiri.

Kesan tersebut dianggap sebagai salah satu bagian yang dibutuhkan dan dicari cari wanita. Dan dengan demikian, menjadi mandiri dan tanggung jawab, tentunya membuat kamu adalah sosok yang dicari.

# Buktikan kamu Macho, Bukan Maho


Selanjutnya, perlihatkan semua yang kamu bisa. Seperti kamu jago futsal, jago basket. Tetap rendah hati tapinya.

Jangan tunjukkan kesan kamu maho, suka melakukan aktivitas yang dilakukan wanita. Kayak berpelukan sesama cowok. Ingat rahasia cowok: Cowok tahu, Pelukan boleh , lama Jangan. Hehehehe 


EmoticonEmoticon