Keuntungan Menjadi Jomblo yang Tak Kamu Sadari

 

Jomblo, Dasar jomblo. Wah kalau udah malam mingguan pasti jadi bulan-bulanan bully-an. Eits buat kamu yang jomblo jangan merasa sedih. Tahukah kamu ada beberapa keuntungan atau kelebihan menjadi jomblo ini. Gak percaya? Cekoditdeh.

Jomblo mah Bebas Ketemuan sama Temen

Ya iyalah, mau ketemuan ama teman cewek atau teman cowok bebas aja. Gak ada yang larang larang kamu. Tapi jangan coba ketemua ama istri orang ya.

Dengan begini bisa dibilang juga, nilai pertemanan seorang jomblo ini mantap jiwa banget. Beda mah kalau sudah punya pacar, ya harus bagi bagi waktu untuk nongkrong ama manteman.

Jomblo Gampang Cari teman, Banyak Kenalan

Kok bisa gitu ya? Ya iya dong masa ya iyalah. Gini, kalau jomblo kamu pasti bebas buat kenalan dengan siapa saja. Kamu tak perlu was was akan ada yang cemburu dan nanti ngambek atau marah marah.

Lagian, seorang jomblo pasti selalu berusaha mengubur masa kejombloannya. Nah, tentu pasti giat tuh cari cari kenalan. Secara tidak langsung, kamu punya banyak teman bukan?

Jomblo, Just Think My Self

Ya, kamu bisa bebas mikirin diri sendiri. Maksudnya bukan harus mikirin nasib kejombloan kamu juga sih ya. Tapi, kamu bisa focus memanjakan diri kamu. Ya,makan bisa yang enak, beli baju yang mahal dan branded.

Bayangkan kalau punya pasangan. Ya harus musti mikirin akuntansi biaya untuk pacaran juga. Waduh, demi pacar yang belum pasti jadi suami/istri, kamu harus menahan diri?

Jomblo, Katanya Jauh dari Setres

Sebenarnya bikin stress juga status jomblonya. Tapi bersukur deh, Cuma itu yang jadi stress kamu. Bayangkan deh, kalau punya pacar.

Besok ketemuan harus pakai baju apa. Ngajak Dinner harus kemana. Waduh hari ini ada siaran bola, doi ngajak jalan pula. Wealah.

Jomblo Jauh dari Penyakit hati

Pacar lagi terima telpon dari cewek/cowok lain – sakit hati. Pacar ngerjain tugas bareng ama temannya – sakit hati. Lama lama makan hati, udah bosan diputusin jadi patah hati deh. Itu hati atau apa sih, jadi korban melulu.

Ya, kalau kamu jomblo palingan sakit hati sebentar aja. Kalau lihat orang lagi mesra makan suap-suapan dengan pacarnya di depanmu.

Jomblo, Quality time with Family

Ya dong, bisa pergi sama mama, papa adek, kakak. Jalan, cari makan malam dll. Lah bayangin deh kalau punya pacar. Lihat aja deh, banyakan yang pacarnya jadi prioritas utama.

Mama minta temenin ke pasar, pacar minta kelonin. Lah pasti banyakan yang cari alasan ke mamanya. Ayo ngaku!!!

Terakhir, Jomblo Punya sedikit Dosa

Gimana enggak, pasti gak ada alasan yang banyak bikin kamu bohong. Misalnya, ditanya pacar kamu lagi apa, dimana dengan siapa, semalam berbuat apa. Eh kebawa lagu kangen band deh.

Apalagi tuh, yang rada-rada gimana gitu. Lihat yang lebih seger aja, udah deh. Ditanya udah punya pacar apa belum pasti jawabnya belum.

Hmmm, so meskipun jomblo. Stay Positive Guys. Semua akan indah pada waktu yang tepat. Kalau gak tepat yang berarti belum indah, dan kalau tidak indah berarti tidak tepat. Baca juga: Tips Bertatap Mata dengan Seseorang Yang Baru.


EmoticonEmoticon