Viral! Beredar Khusus Guru Akan Ada Kenaikan Gaji di Bulan Oktober 2024

Hallo, Salam kembali kita berjumpa. Informasi terbaru dari Admin nih tentang Viral! Beredar Khusus Guru Akan Ada Kenaikan Gaji di Bulan Oktober 2024. Yang dikutip dari naikpangkat.com.

Beredar informasi yang viral bahwa akan adanya kenaikan gaji untuk guru di bulan oktober 2024 mendatang hingga 2 juta per guru .

Tentu ini menimbulkan banyak komentar, antara menjadi doa atau lagi lagi hanya sebuah janji manis belaka.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya simak artikel ini hingga selesai.

Sebagaimana kita tahu bahwa untuk Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo Subianto bersama Bapak Gibran Raka Bumi yang telah terpilih dalam Pemilu 2024 kemarin.

Kabar mengenai kenaikan gaji khusus untuk guru hingga 2 juta per bulan ini disampaikan oleh tokoh penting yaitu tim pemenangan tim Prabowo Gibran.

Disampaikan oleh Hashim Djojohadikusumo yang merupakan dewan Pengarah TKN Prabowo Gibran yang menyatakan “Bulan Oktober insyaAllah tahun ini setiap guru akan dapat tambahan gaji 2 juta per bulan dan itu selama 13 bulan termasuk THR

Lebih lanjut beliau juga mengungkapkan hal ini dikarenakan masih banyak guru yang masih dapat gaji 500 ribu sampai 1 juta perbulan.

Selain itu banyak guru juga yang harus memiliki penghasilan tambahan mulai dari nyambi sebagai ojol atau berjualan untuk memenuhi kebutuhannya.

Pernyataan inilah yang memulai munculnya kabar bahwa akan ada kenaikan gaji guru di bulan oktober 2024 mendatang hingga 2 juta per bulan.

Tentu ini akan menjadi kabar gembira apabila hal ini benar akan terealisasi mengingat hal ini disampaikan saat serangkaian kampanye.

Apabila kita berbicara fakta bahwa kenaikan gaji untuk guru ini biasanya diberlakukan di bulan Januari Di tahun berikutnya.

Berikut ini histori kenaikan gaji yang bisa dijadikan acuan apabila memang pemeritah terbaru akan menaikan gaji guru terbaru, antara lain:

Halaman selanjutnya,

Yang terakhir adalah kenaikan di tahun 2024 ,…



Semoga Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Majukan Pendidikan Indonesia yang bermartabat dan berkualitas.


EmoticonEmoticon