Catat Pengumuman Penting Dirjen Nunuk Persiapan PPG Daljab 2024 Tanggal 21 Juni 2024 Jangan Lewatkan!

Hallo, Salam kembali kita berjumpa. Informasi terbaru dari Admin nih tentang Catat Pengumuman Penting Dirjen Nunuk Persiapan PPG Daljab 2024 Tanggal 21 Juni 2024 Jangan Lewatkan!. Yang dikutip dari naikpangkat.com.

Informasi yang saat ini ditunggu- tunggu bagi guru TK, SD, SMP, SMA/SMK tentang pergelaran Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2024. Pengumuman Dirjen GTK tentang PPG Daljab 2024.

Tepatnya tanggal 21 Juni 2024, Nunuk Suryani selaku Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi akan menyampaikan pengumuman pentingnya.

Untuk mengetahui informasi ini secara lebih lengkap simak artikel ini hingga selesai.

Melalui salah satu postingan dalam instagram resmi Nunuk Suryani @nunuksuryani mengumumkan bahwa akan mengadakan Ngopi Bareng Bu Nunuk.

Pengumuman Dirjen GTK tentang PPG Daljab 2024 dalam Ngopi Bareng Bu Nunuk atau Ngobrol Pintar Bareng Bu Ninik yang kali ini akan dilakukan langsung dari bukit tinggi.

Kegiatan ini merupakan sesi live melalui instagram yang sudah rutin bu Nunuk lakukan untuk membuka ruang dialog serta tanya jawab tentang topik hangat yang diperlukan bagi para guru guru di Indonesia.

Yang akan membahas tentang Sistem Pengangkatan KSPS dan Persiapan PPG Tertentu (Dalam Jabatan).

Jangan lewatkan Jum’at 21 Juni 2024 Pukul 16.00 WIB, nantinya beliau akan membahas tentang Surat Edaran Bersama (SEB) antara Mendikbud Ristek, Mendagri dan BKN terkait dengan sistem pengangkatan KSPS.

Akan dibahas tuntas SEB ini sebagai upaya percepatan dalam pengangkatan KSPS oleh Pemda.

Halaman selanjutnya,

Bukan hanya itu saja, Bu Nunuk juga ,…



Semoga Informasi di atas bermanfaat bagi kita semua. Majukan Pendidikan Indonesia yang bermartabat dan berkualitas.


EmoticonEmoticon