Cek Segera! Kriteria Tenaga Honorer Yang Masuk dan Tidak Pada CPNS 2023

Salam Pendidikan, Mengutip dari wartaguru.id berikut sebuah artikel yang berjudul Cek Segera! Kriteria Tenaga Honorer Yang Masuk dan Tidak Pada CPNS 2023 kami persembahkan untuk para pendidik sekalian.

Honorer saat ini nasibnya tengah diujung tanduk sesbab tahun ini adalah tahun terakhir mereka bekerja sebagai pegawai pemerintah dan setelah itu status honorer akan dihapuskan. Bagi anda yang saat ini masih menjadi tenaga honorer perlu mengetahui hal ini agar anda bisa menentukan nasib anda kedepan sebagai pegawai pemerintah yang masih berstatus menjadi honorer.

Kabar mengenai daftar tenaga honorer yang masuk dalam kriteria dan tidak termasuk kriteria dalam penerimaan CPNS 2023 menjadi kabar yang harus diketahui bagi anda yang saat ini masih terdaftar sebagai pegawai honorer. Pasalnya tidak semua pegawai yang masih berstatus honorer dapat mengikuti CPNS 2023 dan menjadi pegawai negeri sipil nantinya.

Hal tersebut sudah menjadi bagian dari kebijakan pemerintah yang berencana untuk meruncingkan penerimaan calon CPNS 2023 dalam rangka penyelesaian honorer yang masanya akan berakhir pada 28 November 2023. Hal tersebut tercatat dalam daftar tenaga honorer yang termasuk kriteria dan tidak termasuk dalam kriteria penerimaan CPNS tahun 2023.

Sedikit pahit memang mendengar adanya kabar ini akan tetapi ini sebuah kenyataan dan perlu disyukuri bagi anda yang berstatus sebagai tenaga honorer semua untuk tetap berjuang dan berkarya bagi nusa dan bangsa tercinta. Daftar pegawai yang masih berstatus sebagai honorer yang termasuk kriteria dan tidak masuk dalam kriteria CPNS 2023 tersebut perlu diperhatikan bagi anda para honorer supaya tau posisinya masuk atau tidak.

Berikut ini adalah daftar tenaga honorer yang termasuk dalam kriteria CPNS tahun 2023:

  1. Pegawai Honorer Bidang Pendidikan,
  2. PegawaiHonorer Bidang Kesehatan,
  3. Pegawai Honorer Bidang Penyuluhan
  4. Pegawai Honorer Bidang Teknis lainnya yang sangat dibutuhkan pemerintah.

Berikut ini adalah daftar tenaga honorer yang tidak termasuk dalam kriteria CPNS tahun 2023:

  1. Pegawai Honorer Cleaning Servic
  2. Pegawai Honorer Petugas Keamanan
  3. Pegawai Honorer Pramutamu
  4. Pegawai Honorer Sopir
  5. Pegawai Honorer Pekerja Lapangan Penagih Pajak
  6. Pegawai Honorer Penjaga Terminal
  7. Pegawai Honorer Pengamanan Dalam
  8. Pegawai Honorer Operator komputer

Sementara itu guna mempersiapkan CPNS tahun 2023 yang sebentar lagi akan dibuka, bagi anda yang berminat untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS tahun 2023 wajib untuk mempersiapkan diri dan memahami tahapan seleksi yang akan diselenggarakan pada gelaran CPNS tahun 2023. Hal ini bertujuan untuk memudahkan anda dalam pelaksanaan seleksi dan memudahkan dalam menyelesaikan serangkaian tahapan-tahapan seleksi yang harus dilaksanakan.

Halaman Selanjutnya

Tahapan Seleksi CPNS 2023

Artikel Cek Segera! Kriteria Tenaga Honorer Yang Masuk dan Tidak Pada CPNS 2023 pertama kali tampil pada WartaGuru.ID.



Semoga artikel informasi di atas mengenai Cek Segera! Kriteria Tenaga Honorer Yang Masuk dan Tidak Pada CPNS 2023 bermanfaat dan menambah pengetahuan serta ilmu kita semua.


EmoticonEmoticon